Rabu, 14 November 2012

9Power plug n go!! | Performa Mesin Meningkat Bro

9 power plug n go

GARANSI 3 hari 100% uang kembali jika setelah memasang 2Pcs 9power, anda tidak merasa puas karena tidak merasakan perubahan pada motor anda.
PRODUK REVOLUSIONER
9Power
-Maximum Performance-
Plug n Go!

Testimoni
"Sejak pakai 9power motor saya lebih bertenaga dan terasa bedanya, coba dari dulu saya tahu,  pasti sudah saya pakaikan..."

"kok ada barang seperti ini saya tidak tahu dari dulu y..??!! tarikan motor saya jadi lebih enteng dan nge-buuuzzzz di gigi 2 dan seterusnya..."

Saya punya motor antik Vespa Secuter 79, Luar biasa akselerasi dan powernya, getaran juga makin berkurang setelah saya pake 2Pcs, jadi kemana-mana pengennya pake secuter vespa deh..., bukan mengada-ngada nih...udah 4 orang kasih harga tinggi tu secuter.
(Maizul - Padang)

YAA!!..itulah komentar sebagian pengendara yang sudah mencoba 9power..

Pertama di Indonesia sebuah alat sederhana yang mampu memaksimalkan akselerasi, Power dan Speed kendaraan anda.


9power

9Power adalah sebuah alat untukmemaksimalkan akselerasi,power dan
speed pada motor atau mobil anda. 

Cara kerja 9power adalah menstabilkan arus liar yang keluar dari koil ke busi agar pengapian dikepala busi menjadi menjadi lebih maksimal sehingga pembakaran bahan bakar didalam mesin menjadi lebih sempurna.

Cukup dengan memasangkan 9power di kabel busi pada motor ataupun mobil anda maka anda akan merasakan akselerasi, power, dan speed kendaraan anda meningkat.

Harganya  terjangkau dengan masa pakai 3 s/d 4 tahun, khusus untuk pemasangan 9power dimotor, GARANSI 3 hari 100% uang kembali jika setelah memasang 2Pcs 9power, anda tidak merasa puas karena tidak merasakan perubahan pada motor anda.

Perubahan yang dirasakan setelah memakai 9Power

Tarikan motor jadi lebih enteng

Mesin menjadi lebih bertenaga

Tarikan gas nafasnya jadi lebih panjang

Motor jadi lebih gesit

Jadi lebih hemat BBM

Masa waktu pemakaian busi jadi lebih lama

Mesin kendaraan jadi lebih terawat karena pembakaran BBM didalam mesin sempurna, sehingga mengurangi kerak pada mesin.

Bukan sugesti atau hanya sekedar rumor biasa karena saat ini dari data perusahaan penggunanya sudah lebih dari 100 ribu orang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.


9Power juga sudah diuji dengan Dyno test, apa itu Dyno test ? sebuah alat yang bisa mengukur Performa suatu mesin kendaraan (mobil maupun motor) yang dilihat dari besarnya nilai Power (tenaga) dan Torque (torsi).

PEMESANAN 9POWER SMS 0852 2783 1881 RONNY

Hasil Pengujian 9power menggunakan Dyno Test

Test 9Power di Yamaha Vegar R
Pengujian 9Power di Yamaha Vega R

Test 9Power di Yamaha RX King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar