Rabu, 31 Oktober 2012

Spidol Ajaib | Penghilang Baret Pada Cat Mobil


Dengan spidol ajaib, Anda bisa menghilangkan goresan atau baret di kendaraan secara permanen. Penggunaan fix it pro tinggal dituliskan saja di baretnya.
spidol ajaibFix it Pro Pens Bisa menghilangkan beret/goresan kendaran anda secara permanen, tidak berbau, tidak beracun, tahan terhadap air, untuk semua warna kendaran mobil, montor dan helm anda
Sekilas tentang Fit It Pro
Fix It Pro Pens di produksi oleh SIMONIZ yaitu produsen cae care yang dulu terkenal dengan perawatan bodi mobil yang sudah dipasarkan laris do Amirika, Canada, Inggris dan beberapa negara Eropa. Penggunaan produk ini sangat mudah seperti menulis diatas papan yang berfungsi menutup kembali lapisan penis yang tergores , sehingga beretan halus pada kendaran anda akan hilang dalam sekejap.
Spidol ajaib ini sebagai jalan keluar yang praktis dan cepat dalam menghemat waktu dan biaya tanpa mesti menunggu lama di bengkel untuk proses perbaikan.
fix it prospidol ajaib in juga dapat digunakan dengan mudah untuk bodi berbahan plastik (ABS Resin) atau material besi selama permukaan catnya masih memakai lapisan pernis.
Selain di gunakan pada bodi mobil yang tergores juga bisa di gunakan pada motor dan helm.
Uniknya spidol ajaib Fix it Pro ini mampu menutup pernis yan tergorse secara permanen . Setelah cairan transparan menempel di atas permukaan cat, diamkan saja selama sehari.
spidol ajaibDan yang terpenting spidol ajaib ini cocok digunakan untuk segala jenis warna cat sehingga dapat digunakan untuk semua tipe & warna kendaran anda. . Penggunaannya pun cukup mudah, hanya dalam 3 langkah!
1. Pasang salah satu mata pen dalam lobang pen
2. Sebelum pakai kocok Fix it Pro lalu buka tutup dan mata penya sampai mata pen nya basah
3. Cuci / bersihkan yang tergores dengan kain lalu oleskan Pen spidol ajaib tadi pada permukaan kendaran/helm yang tergores/lecet setelah itu lap dengan kain bersih
ATAU SMS 0852 2783 1881 RONNY
Jadi jangan takut lagi jika motor / mobil anda tersenggol sesuatu dan lecet sedikit, pakai saja spidok anti baret ini dengan harga terjangkau, 55rb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar